Logo

Logo

Assalammualikum.wr.wb

Assalammualaikum.wr.wb
Selamat datang di blog Muslim_Z disini akan membahas informasi informasi menarik. Nama saya Hafizh Eka Martha kelas 7 sekolah di smp albiruni



Minggu, 22 Mei 2011

Game bikinan saya sendiri

Saya pernah membuat game di kelas 4 sayangnya hilang sekarang saya kelas 7 dan sudah membuat game 4 inilah contohnya:
1.Cowboy Game
game kedua yang telah saya buat yang pertama sudah dihapus sejak kelas 5
game ini game koboi kita harus menembakki musuh
Size : 438 KB



2.Rocket game
game ini adalah game ke 3 saya game ini permainan menghindari meteor dan menembak ufo
tapi menurut saya ini game tidak rame
Size: 466 KB


3.Adventure in Zakon tribe
game petualangan ke suku zakon yang rame
Size: 595 KB


4.Test your brain
game quiz quiz yang baru saya bikin selama 3 hari
Size : 392 KB

Itulah game game yang saya bikin